Minggu, 05 Agustus 2012

Jual Kostum Naruto, Kaos Naruto, dan Accessoriesnya (5)





Kami LightWearClothes, Kami adalah online store professional dengan produk pakaian dan accessories terbaik dari dalam dan luar negeri, dan melayani anda dengan proses transaksi yang mudah dan sederhana. Sebagian besar produk-produk kami merupakan karya anak bangsa dari berbagai daerah, antara lain Jakarta dan Bandung.

Produk apa aja yang kita jual? Produk kami antara lain kaos basic untuk pria, pakaian wanita, tas wanita, peralatan cosplay, dan jaket, kaos, Jam, dan accessories yang identik dengan karakter Anime-Anime ternama dari Jepang.

Untuk produk kami dengan tema naruto, kami punya jaket, sweater, jam tangan, accessories , dan kostum-kostum untuk CosPlay.

Ingin ikut CosPlay, atau tampil dengan anime-anime kesukaan tapi bingung mau beli dimana? bisa dibeli disini. 




1. Jaket Hoodie Naruto Hokage

Size List :
S : Panjang : 60cm Lebar Badan : 108cm 
M : Panjang : 62cm Lebar Badan : 112cm 
L : Panjang : 64cm Lebar Badan : 116cm 
XL : Panjang : 66cm Lebar Badan : 120cm

Klik disini untuk mengetahui cara pemesanannya :D




2. Kostum Cosplay Hokage 3 Naruto

Size List :
S : Length : 74cm Widht : 53cm 
M : Length : 76cm Widht : 55cm 
L : Length : 78cm Widht : 57cm 
XL : Length : 80cm Widht : 59cm

Hokage adalah tokoh terkuat di desa. Hokage baru dipilih oleh Hokage Lainnya sebelum masa pensiun, namun, terkadang jika Hokage tua meninggal atau tidak mampu melakukannya, Daimyo Negara Api akan menunjuk Calon Hokage atas rekomendasi dari dewan Konoha. Setelah itu, calon harus disetujui oleh Para Jōnin agar resmi menjadi Hokage. Wajah para Hokage diukir sebagai monumen pada sebuah bukit di desa Konoha. 


Klik disini untuk mengetahui cara pemesanannya :D