Minggu, 05 Agustus 2012

Jual Jaket Black Rock Shooter, Kaos/Tshirt, dan Accessoriesnya (2)





Kami LightWearClothes, Kami adalah online store professional dengan produk pakaian dan accessories terbaik dari dalam dan luar negeri, dan melayani anda dengan proses transaksi yang mudah dan sederhana. Sebagian besar produk-produk kami merupakan karya anak bangsa dari berbagai daerah, antara lain Jakarta dan Bandung.

Produk apa aja yang kita jual? Produk kami antara lain kaos basic untuk pria, pakaian wanita, tas wanita, peralatan cosplay, dan jaket, kaos, Jam, dan accessories yang identik dengan karakter Anime-Anime ternama dari Jepang.

Untuk produk kami dengan tema black rock shooter, kami punya jaket, sweater, accessories , dan kostum-kostum untuk CosPlay.

Ingin ikut CosPlay, atau tampil dengan anime-anime kesukaan tapi bingung mau beli dimana? bisa dibeli disini. 




1. Jaket Tahan Air Bahan Parasut Black Rock Shooter

Size List :
S : Length : 64cm Widht : 49cm 
M : Length : 67cm Widht : 52cm 
L : Length : 70cm Widht : 54cm 
XL : Length : 72cm Widht : 59cm

Klik disini untuk mengetahui cara pemesanannya :D





2. Topi Black Rock Shooter



Klik disini untuk mengetahui cara pemesanannya :D





3. Kalung Black Rock Shooter



Klik disini untuk mengetahui cara pemesanannya :D



Sekilas Mengenai Black Rock Shooter

Black Rock Shooter adalah media franchise yang karakternya dibuat oleh ilustrator Ryohei “Huke” Fuke. Ceritanya berkisar kepada karakter utama seorang wanita berambut hitam dengan mata biru yang menyala-nyala dan memiliki meriam kuat yang dapat menembakan batu dengan kecepatan tinggi. OVA fokus kepada seorang wanita bernama Mato Kuroi, yang berteman dengan wanita lain yang bernama Yomi Takanashi, sejak mulai masuk sekolah. Suatu ketika, Yomi cemburu dengan pertemanan Mato dengan Yuu Kotari, Yomi tiba-tiba menghilang. Ketika Mato mencari dia, dia tiba-tiba dibawa kepada ke sebuah dunia yang aneh dimana dia bertemu dengan Black Rock Shooter yang misterius, yang memasuki dirinya dan membantu dia untuk mencari Yomi.